Sejarah Nutrisi Kesehatan pilihan - Royal Canin
Home Nutrisi Kesehatan Pendekatan Royal Canin Sejarah Nutrisi Kesehatan pilihan

Pendekatan Royal Canin

Sejarah Nutrisi Kesehatan pilihan

Nutrisi Kesehatan, misi kami

Misi Royal Canin adalah Nutrisi Kesehatan. Hal ini ditandai dengan keseimbangan yang tepat antara 50 jenis nutrisi (protein, lipid, karbohidrat, asam amino, asam lemak, garam-garam mineral, vitamin dan elemen mikro). Formulasi makanan Royal Canin sesuai dengan “puzzle kompleks” yang pembuatannya memungkinkan jaminan formula nutrisi konstan, sesuai kebutuhan spesifik kucing dan anjing  yang tepat.

Ini adalah satu-satunya prosedur ilmiah yang ketat, karena menempatkan hewan di pusat proses formulasi: bahan yang digunakan dipilih karena kualitas nutrisi dan manfaat gizinya. Filosofi nutrisi Royal Canin meniadakan semua prosedur yang cenderung menyorot sifat rasa bahan baku (lamb, salmon, dll).

Ilmu yang terus berkembang

Nutrisi kedokteran hewan adalah  ilmu yang bertujuan untuk mengidentifikasi nutrisi penting dan peran yang mereka mainkan, berdasarkan intake. Ini adalah bidang di mana kami terus memperoleh pengetahuan baru: jumlah publikasi yang direferensikan dengan kata kunci "Health" dan "Nutrition" adalah sebanyak 2.746 publikasi pada tahun 2009, dibandingkan dengan 1241 publikasi pada tahun 1995. Peningkatannya lebih dari dua kali lipat dalam satu dekade!

Setiap tahun satu kelompok makanan hewan peliharaan dan formula nutrisi baru muncul di pasaran. Makanan ini, selain  mengandung  nutrisi esensial yang mempertahankan kesehatan, juga ditambahkan unsur-unsur alami untuk mencegah sejumlah risiko penyakit dan melindungi tubuh.

Harapan hidup anjing, diperkirakan  telah meningkat sebesar 3 tahun dalam 15 tahun terakhir.

Saat ini, makanan hewan dapat diformulasikan sesuai dengan kebutuhan khusus, sehingga defisiensi nutrisi yang teridentifikasi  dengan baik bisa dicegah atau kebutuhan spesifik lain yang diketahui melalui riset juga bisa ditambahkan.

Para ilmuwan dan produsen besar  makanan hewan sekarang mengakui bahwa anjing harus diberi makan yang berbeda tergantung pada apakah mereka anak anjing,  anjing dewasa atau anjing tua/senior, dan apakah ukuran mereka kecil, medium, besar atau sangat besar (giant)!

Untuk kucing, kami telah mengidentifikasi kebutuhan gizi mereka berbeda tergantung usia, dan  gaya hidup mereka, sensitivitas dan bahkan  ras kucingnya (misal : Persia, 
Main Coons dan Siamese).

Berkat perkembangan konstan pengetahuan ilmiah, konsep nutrisi  telah berkembang menjadi Nutrisi Pencegahan dan bila perlu, Nutrisi Kesehatan atau Nutrisi Terapi untuk  mencegah atau menyembuhkan penyakit tertentu.

  • facebook
  • twitter