Objektif Nutrisi Kesehatan - Royal Canin
Home Nutrisi Kesehatan Pendekatan Royal Canin Objektif Nutrisi Kesehatan

Pendekatan Royal Canin

Objektif Nutrisi Kesehatan

Empat tujuan Nutrisi Kesehatan

Berkat penelitian ilmiah dan riset kedokteran hewan, konsep tradisional nutrisi, yaitu mengembangkan, mempertahankan dan menyediakan energi untuk tubuh, sekarang berkembang lebih jauh dengan tambahan pencegahan dan, dalam kondisi tertentu, mempunyai dimensi kuratif/penyembuhan. Ini dimensi baru menandai kelahiran Nutrisi Kesehatan.

Nutrisi mempunyai empat tujuan :

  1. Perkembangan dan pemeliharaan tubuh : Asam amino, mineral, elemen mikro, vitamin dan asam lemak merespon kebutuhan nutrisi dasar untuk pemeliharaan perkembangan tubuh.
  2. Ketentuan energi: Lipid dan karbohidrat merupakan sumber energi utama untuk anjing. Kucing juga tergantung pada protein untuk metabolisme energi mereka.
  3. Pengayaan gizi dan pencegahan: Beberapa nutrisi tambahan ( antioksidan, prebiotik, serat, asam lemak esensial, dll) digabungkan  dalam makanan, untuk mencegah risiko penyakit ginjal, masalah pencernaan dan efek penuaan.
  4. Pengayaan gizi  dan perawatan: beberapa nutrisi tertentu ditambahkan dan beberapa nutrisi lain dibatasi jumlahnya dalam makanan untuk mendukung proses terapi atau pemulihan, membantu hewan peliharaan pulih dari sejumlah penyakit.
  • facebook
  • twitter