Protein - Royal Canin

Protein

Untuk pertumbuhan, kebuntingan, laktasi dan dukungan fisik

Kucing dan anjing membutuhkan banyak protein. Beberapa kondisi fisiologi membutuhkan lebih banyak protein dari kondisi lainnya, contohnya :   fenomena generasi atau regenerasi seperti pertumbuhan, kebuntingan, laktasi dan dukungan fisik. 

Protein merupakan molekul yang tersusun atas asam amino dalam suatu rantai yang menentukan sifat alami  dan peranan mereka. Asam amino, berasal dari pemecahan protein makanan di dalam saluran pencernaan yang kemudian bertindak menyediakan sintesis dasar tubuh akan protein-protein yang dibutuhkan untuk membangun dan memperbaharui  organ-organ dan struktur organ tubuh, menyampaikan  molekul tertentu, mengirim pesan dari satu organ ke organ lainnya (hormon) dan melawan penyakit (antibodi), serta peranan lainnya.

Protein ditemukan dalam bentuk terkonsentrasi pada produk asal hewan (daging, ikan, produk susu) dan pada beberapa produk asal tumbuhan (gluten gandum, kacang-kacangan, kapri, kedelai, ragi). Gandum ditambahkan ke dalam komposisi makanan anjing dan kucing untuk memperkaya protein.

  • facebook
  • twitter