Tentang Royal Canin - Royal Canin
Home Tentang Royal Canin

Tentang Royal Canin

Royal Canin

 Misi kami

 

 Sekilas Royal Canin

 

Royal Canin, dari saat pertama kali didirikan oleh dokter hewan, berkonsentrasi studi tentang Nutrisi Kesehatan dengan tujuan memberikan jawaban Nutrisi yang lebih tepat, disesuaikan dengan kebutuhan khusus kucing dan anjing. Jawaban-jawaban ini didasarkan pada 2 sumber yang jelas: Observasi dan Sains. Memang, Kesehatan Gizi menyiratkan pengetahuan yang sempurna mengenai hewan, ditingkatkan dengan keahlian peternak dan para profesional, merupakan tambahan dalam penelitian dan kemitraan dengan para ilmuwan. "Dog and Cat First" dan "Knowledge and Respect" telah menjadi etika Royal Canin, yang mengatur pengembangan setiap penemuan baru.

 

Nilai Kami

 

 Dog and Cat First 

Unsur khas utama Royal Canin adalah komitmen "Dog and Cat First", menggambarkan tempat utama ditempati oleh anjing dan kucing  selama proses inovasi kami. Berkontribusi  untuk kesejahteraan dan kesehatan kucing dan anjing dengan memungkinkan mereka untuk hidup lebih lama dengan kesehatan yang lebih baik, seperti arti dari filosofi kami. Bahkan, hanya kebutuhan riil dari kucing dan anjing saja bisa mengarahkan  penelitian dan desain diet baru, inilah alasannya mengapa Royal Canin memilih untuk tidak memulai riset pasar mengenai pemilik hewan peliharaan. Prosedur yang unik ini menjamin ketepatan jawaban gizi dan adaptasi terhadap kebutuhan hewan.

 Knowledge and Respect

 

 Tidak terpisahkan dari komitmen “Dog and Cat First”, ciri lain kami  “Knowledge and Respect”  meliputi: 

 

 Menghormati anjing dan kucing artinya menghormati dunia mereka dan menolak semua bentuk anthropomorphism. “Knowledge and Respect” merupakan kode moral perusahaan kami.

 

Sejarah Pilihan Nutrisi Kesehatan

 

Misi Royal Canin selalu merupakan Nutrisi Kesehatan. Dicirikan dengan keseimbangan tepat dari sekitar 50 macam nutrien (protein, lemak, karbohidrat, asam amino, asam lemak, garam mineral, vitamin dan elemen mikro). Formulasi diet kami menyerupai puzzle kompleks yang konstruksinya menjamin formula nutrisi yang konstan, menghormati kebutuhan spesifik dan tepat dari anjing dan kucing.

Ini adalah satu-satunya prosedur ilmiah yang ketat, menempatkan anjing dan kucing di pusat proses formulasi : bahan-bahan dipilih karena kualitas nutrien dan manfaat nutrisi bagi anjing dan kucing.

Filosofi nutrisi Royal Canin menghilangkan berbagai prosedur yang cenderung menonjolkan bahan baku yang dikenal karena karakter rasa (lamb, salmon, venison, dll)

Inovasi: sebuah pola pikir

Sains berkembang seiring dengan perkembangan pengetahuan. Dinamisme ini memandu strategi inovasi  Royal Canin: observasi, bertanya, mempertanyakan, mencari, mendengar, berbagi dan eksplorasi, semua hal ini memungkinkan Royal Canin tetap berada di ujung perkembangan nutrisi.

Prosedur yang  bebas dan sangat terbuka ini - bertujuan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan hewan - telah menghasilkan berbagai  kemajuan signifikan di bidang nutrisi selama 40 tahun terakhir.

 

Nutrisi Kesehatan memerlukan Kualitas Makanan dan Keamanan Makanan

 

Nutrisi kesehatan memerlukan sejumlah besar makana berkualitas dan standar keamanan. Di seluruh dunia, Royal Canin menjamin makanannya dengan formulasi nutrisi yang konstan dan lebih jauh lagi menjamin keamanan produknya.

Pengetahuan mendalam dari bahan baku dan pemilihan yang teliti sejak dari produsennya, merupakan tambahan dari kontrol sistematis dari setiap tahap penyesuaian HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point), mulai dari pengiriman sampai manufaktur, semuanya menerapkan prosedur keamaman & kualitas tanpa kompromi.

Sejumlah besar investasi memungkinkan peningkatan prosedur pengawasan dari sebelas laboratorium pabrik, tiga laboratorium satelit dan satu laboratorium pusat yang mempunyai peran kunci. Dihadapkan pada kompleksitas dan pentingnya keamanan makanan, Royal Canin terus menerus meningkatkan prosedurnya dari hari ke hari dengan kesejahteraan dan kesehatan anjing dan kucing sebagai tujuan utama.

  • facebook
  • twitter